Penyuluhan Hukum Oleh Tim Intelijen Kejari Kapuas di Sekolah Islam Terpadu Al Amin

0

 

Smpitalaminkapuas.sch.id – Sekolah Islam Terpadu Al Amin mendapat kunjungan dari Tim Intelijen Kejari Kapuas guna melakukan Penyuluhan Hukum dengan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) pada Rabu (25/10).

Puluhan siswa Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas dari lembaga SMP dan SMA IT Al Amin, Dewan Guru dan BPH Yayasan Islam Al Amin Kapuas turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas, Agus Setiawan, S.Pd mengungkapkan terimakasih kepada Tim Intelijen Kejari Kapuas yang telah berkunjung sekaligus memberikan penyuluhan kepada siswa dalam mencegah kenakalan remaja sejak dini, dan menciptakan remaja yang taat hukum.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Intelijen Kejari Kapuas yang telah mengunjungi Sekolah Islam Terpadu Al Amin untuk memberikan penyuluhan hukum tentang "Mencegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, dan Menciptakan Remaja Yang Taat Hukum". Ungkap Agus dalam sambutannya

Dr. Amir Giri Muryawan, SH, MH, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kapuas bersama dengan narasumber Kasubsi Ekonomi, Keuangan dan PPS Kejari Kapuas, Alvina Florensia, SH, MH dan Jaksa Fungsional, Michael Stefanus Simbolon, SH memberikan penyuluhannya kepada siswa secara interaktif. 

Tema yang diusung oleh narasumber kali ini yaitu “Mencegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Ciptakan Remaja yang Taat Hukum” dengan materi yaitu Lawan Narkoba dengan Prestasi, Bahaya Bullying, dan Bahaya Catcalling.




Kegiatan berlangsung sangat interaktif, terlihat saat banyaknya peserta yang ikut bertanya saat penyuluhan tersebut, kegiatan juga diselingi dengan pemutaran video-video terkait dengan materi yang disampaikan oleh narasumber. Bahkan tidak sedikit juga hadiah bingkisan yang diberikan Tim Kejari Kapuas kepada peserta yang bisa menjawab dan memberi pertanyaan.

DOKUMENTASI KEGIATAN DISINI

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*