erikan Performa Terbaik! Tim Futsal SMPIT Al Amin B Harus Puas di Runner-Up 3 Pada Ajang Olahraga Bergengsi Antar Provinsi

0

 


Smpitalaminkapuas.sch.id - Setelah merebut tiket semi final pada ajang bergengsi cabang olahraga Futsal Man Cup ke-15 yang dilaksanakan se Kalteng-Sel tingkat SLTA  dan SLTP sederajat. Tim SMPIT Al Amin B harus puas pada posisi Runner-up 3 setelah menerima kekalahan atas lawannya pada Jum'at (13/10) lalu. 

Pada turnamen futsal tersebut, SMPIT Al Amin menurunkan 2 tim, yakni tim A dan tim B. Tim A dinahkodai oleh Gerindra Pancasona, sedangkan Tim B dinahkodai Fahdil Alamsyach. Sebelumnya, Tim A harus mengakui kekalahan atas lawannya SMPN 1 Selat dengan skor akhir 3-5.

Tim B berhasil melaju ke semi finalnya setelah mengalahkan lawannya dalam adu penalti dengan skor 3-2 MTs Ar Rosyid. Meskipun, harus mengakui kekalahan dalam perebutan tiket final atas MTsN 1 Pulpis dengan Skor 2-4.
Dukungan dari guru, siswa bahkan orang tua juga turut hadir dalam pertandingan perebutan juara 3 meskipun harus puas pada juara 4 setelah kekalahan keduanya dalam menghadapi MTsN 1 Palangkaraya.


"Alhamdulillah anak-anak sudah menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan Futsal tersebut, baik dari Tim A maupun juga Tim B." ungkap pelatih Mohamad Nuri

Nuri juga mengungkapkan, sebelumnya pihaknya juga telah mempersiapkan dengan cukup matang untuk menghadapi turnamen bergengsi ini. 

"Sebelumnya kedua tim melakukan latihan-latihan yang cukup matang untuk menghadapi turnamen bergengsi tersebut." tambahnya

Dengan raihan hasil yang cukup memuaskan tersebut, memberikan pengalaman kepada anak-anak baik tim A maupun juga tim B. Serta menjadi koreksi untuk perbaikan untuk kedepannya mengingat turnamen ini merupakan turnamen pertama yang diikuti oleh SMPIT Al Amin sehingga masih banyak yang harus dibenahi terutama masalah mental di lapangan.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*